Arisan Cerpen - Hari Ini Aku (Sedang) Mati (Bening Pertiwi)

Arisan Cerpen urutan kedua. Kali ini Cerpen milik Bening Pertiwi


Hari Ini Aku (Sedang) Mati

Indra menjejakkan kaki dengan langkah tergesa sepanjang koridor kampus. Ingin segera ia menumpahkan kekesalannya yang kian memuncak. Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Indra untuk berbeda pendapat dengan dosennya satu itu, tapi kali ini benar-benar sudah diluar kesabarannya. Segera setelah sampai di pintu ruang teater, Indra menghempaskan tasnya dengan keras.

“Hei, loe kenapa sih Bro? Baru datang udah marah-marah gitu?” tegur Awan kawan satu timnya yang tengah duduk menghadap laptop di karpet ruang teater. “Pak Himawan lagi?”
“Gue ga ngerti sama dosen satu itu. Selama ini beliau kan yang paling getol mendukung mahasiswanya membuat konsep baru, bahkan yang beda dari biasanya. Tapi kenapa sekarang gini? Ini udah kali kedua gue nemuin dia dan berusaha meyakinkannya kalau kita bisa mementaskan naskah itu di pentas akhir semester, hfth,” Indra meluapkan kekesalannya di depan sahabatnya itu.
“Jadi masih dengan alasan yang sama juga?” selidik Awan.
 
Lanjut baca? Cek langsung di Hari Ini Aku (Sedang) Mati
 
Previous
Next Post »